MAU DAPET UANG DARI GOOGLE?

Posted on Thursday, December 31, 2015




Pada postingan kali ini saya akan mensharingkan kepada anda bagaimana dengan Google kita bisa mendapatkan penghasilan, bahkan bisa mencapai puluhan juta perbulan. Bagi anda yang suka berkecimpund dalam dunia bisnis online dan tertarik dalam mengumpulkan dolar-dolar dalam dunia internet, disinilah anda akan mendapatkan beberapa tips untuk menghasilkan uang dengan Google. Kunci nya adalah mengikuti program periklanan dari Google Adsense. Goole Adsense adalah sebuah program yang disediakan oleh Google dalam bidang periklanan. Google akan memberikan beberapa iklan kepada anda yang sudah mempunyai Blog untuk ditampilkan, kemudian jika ada yang mengklik iklan tersebut kita akan mendapatkan komisi. Cukup mudah bukan ?
Dengan kata lain Google menyediakan jasa Pay Per Click, setiap pengunjung yang mengklik iklan maka anda akan dibayar oleh Google. Tentunya hal ini anda harus mendaftarkan dahulu blog atau situs anda ke Google adsense. Adapun cara mendaftarkannya Klik Disini. Silahkan daftarkan blog anda untuk memulai menjelajahi dunia adsense. Gratis kok.
Siapapun anda, dimanapun anda, profesi apapun anda dapat melakukan bisnis mudah seperti ini hanya disyaratkan mempunyai situs atau Blog yang memadai. Maksud memadai disini adalah blog anda telah memenuhi persyaratan yang Google inginkan. Diantaranya harus mempunyai banyak pengunjung, konten anda harus menarik dan tidak Copy paste atau harus benar-benar kreasi anda sendiri, dilarang memasang konten yang berbau Porno atau Perjudian, Selain itu anda juga harus sering-sering untuk memposting artikel atau konten anda sesering mungkin, tujuannya adalah agar pengunjung blog anda tetap setabil atau bahkan bertambah.
Pembayaran Google Adsense
Setelah anda terdaftar sebagai pengguna Adsense maka Google akan memberikan bayaran perclick nya. Hal ini tergantung postingan yang anda buat, biasanay konten dengan bahasa inggris bernilai lebih besar dari 1-5$ per Click. Tetapi jangan hawatir, sekarang Goggle Adsense sudah didukung oleh konten Bahasa Indonesia juga lho, adapun nilanya kisaran 0.1-1 $ perclick nya. Bayangkan jika dalam sehari pengunjung anda mengclick 20 kali, otomatis kita akan mendapatkan 20 $ perhari. Jika dikalikan dalam satu bulan maka 600 $ atau kisaran 7.800.000 perbulan. Lumayan bukan dan bahkan bisa lebih. Di Indonesia Publisher Adsense yang telah sukses Bernama Eka lesmana yang berasal dari Semarang dengan jumlah gaji 112.000.000 perbulan dari Google Adsense. Woow..

Cara Mendaftar Adsense
Jika anda belum mempunyai akun google sebaiknya anda mendaftarkan terlebih dahulu, gunanya agar bisa terintegrasi dengan google dan lebih baik menggunakan Gmail. Setelah itu jika anda belum mempunyai Blog silahkan Dafrar Disini. Sebelum mendaftarkan Adsense anda situs atau blog anda harus menmempunyai banyak artikel/ konten. Setelah itu daftarkan situs/blog anda di google/adsense.com
Setelah mendaftar tunggu konfirmasi dari google apakah situs anda berhak atau layak untuk menerima iklan adsense dari Google. Konfirmasi dikirimkan melalui email anda yang berisikan pemberitahuan blog/ situs anda diterima atau tidak. Biasanya konfirmasi pendaftaran akan dikirim sekitar 1-2 hari karena Google akan memeriksa situs yang anda daftarkan.Untuk lebih lengkapnya silahkan Cek Disini
Agar mudah di terima di Adsense, anda harus mematuhi peraturan yang disediakan Google Adsense termasuk juga syarat-syarat yang harus dipenuhi sebelum anda melakukan registrasi Adsense. Lihat juga Syarat dan Ketentuan Google Adsense.
Demikian sedikit penjelasan dari saya mengenai Google adsense, semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan mengispirasi para pembaca yang mau menggeluti dunia bisnis online. Baca-baca juga artikel saya yang lain untuk mendukung bisnis periklanan adsense yang akan anda kerjakan. Terimakasih salam sukses.
By : Agus Tijani

No comments:

Post a Comment

© ARTIKEL BISNIS ONLINE. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger