CARA KAYA LEWAT ONLINE

Posted on Thursday, December 31, 2015




Di dunia yang serba modern seperti sekarang ini manusia dituntut untuk bekerja cerdas, bukan lagi sebagai pekerja keras. Jaman dahulu manusia menerahkan seluruh tenaganya untuk medapatkan uang, tetapi sekarang sudah tidak jamannya lagi. Banyak bergagai cara mendapatkan uang dengan mudah dan simpel asalkan kita mau ulet dan tekun. Kkunci keberhasilan seseorang adalah bagaimana tingkat keseriusan dalam menggeluti sesuatu, apakah ingin menggelutinya dengan sungguh-sunguh atau hanya sebagai iseng-iseng belaka, hasilnyapun akan terlihat sesuai dengan niatan dan kesungguhannya.
Dijaman modern saat ini sudah banyak sekali media yang disediakan untuk berkomunikasi dan mencari akses dalam segala bidang. Ya internet sudah menjalar kesetiap pelosok daerah  yang dapat memudahkan akses manusia untuk mendapatkan sesuatu. Selain itu, internet juga bisa dijadikan lahan untuk menghasilkan penghasilan lebih kita dengan cara yang mudah. Banyak berbagai cara yang dihasilkan dari internet untuk menunjang financila anda. Diantaranya adalah :
1.      Jual Beli Online
Saat ini sedang marak berjualan di pasar online dan tentu saja sifatnya lebih mudah dan lebih ringan tanpa mengganngu aktifitas harian. Cakupan pemasaran jual beli online lebih luas karena internet menghubungkan manusia dengan manusia lain di seluruh dunia. Secara kalkulasi, jual beli online lebih menguntungkan dan meminimalisir pengeluaran dana. Misalnya ada menjual sepatu atau baju, di dunia online anda tidak harus repot-repot mencari tempat yang stratergis untuk berjualan dan anda juga tidak usah membayar sewa kontrak tempat atau anda tidak repot-repot untuk memasarkan barang dagangan anda keliling setiap pojok kota.
Dengan media facebook, tweeter, instagram dll, banyak sekali orang yang melihat barang yang anda jual, bahkan bisa sampai ribuan orang. Pertanyaannya bisakah anda menawarkan barang yang anda jual kepada ribuan orang dalam satu hari?
2.      Media Periklanan
Media periklanan juga tidak kalah dengan jual beli online, bagi anda yang mempunyai Blogger, periklanan sangan membatu dalam mendapatkan penghasilan. Banyak caranya diantaranya program PPC ( Pay Per Clik) yang di  kuasai oleh Google adsense. Untuk lebih lengkap mengenai cara menghasilkan uang dengan Google Adsense Lihat Disini
selain itu media periklanan juga bise dengan menggunakan program affiliate. Banyak sekali toko-toko online yang menyediakan program Affiliate seperti Amazon.com, lazada.com, Clikbank.com dll. Program affiliate adalah sebuah kerjasama antara anda dan toko-toko online besar,anda hanya menampilkan produk yang mereka jual dan apabila ada yang mebeli produk tersebut lewat link anda, maka tentunya anda akan mendapatkan prosentase dari penjualan tersebut. Untuk lebih jelasnya Klik Disini.
3.      Penyedia jasa Online
Banyak jasa online tersebar di internet seperti Jasa pembuatan Artikel, makalah dan apapun yang anda bisa. Keterampilan anda dapat dipasarkan dengan media online dan tentunya lebih banyak yang mengetahui dibandingkan hanya orang-orang dan tetanggamu saja.
4.      Media Video
Jika anda sering membuat video atau sering merekam sesuatu, video anda akan dapat menghasilkan uang dengan mengunggahnya ke youtobe.com. Youtobe memberikan anda peluang apabila video yang anda Upload mempunyai banyak respon dan banyak penonton bahkan banyak yang menyukai. Tentunya tidak hanya satu video tetapi harus banyak video yang anda unggah dalam satu tema. Contohnya anda mengunnggah video-video lucu tentang anak kecil, atau video kejadian-kejadian aneh, bisa juga video tutorial atau tips-tips memasak. Apapun video anda asalkan banyak yang menyukai dan banyak yang menonton berpotensi untuk menghasilkan penghasilan dari Youtobe.
Selain 4 point diatas, masih banyak sekali cara menhasilkan uang di media Internet dengan mudah. So inilah saatnya bekerja cerdas dan bukan lagi bekerja keras. Manfaatkan media yang anda miliki saat ini, seperti facebook, tweetter, instagram, blogger, atau media sosial lainnya untuk dijadikan sebagai pendukung dalam bisnis online anda. Sekian dari saya semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi anda yang membacanya.
Lihat juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense

No comments:

Post a Comment

© ARTIKEL BISNIS ONLINE. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger